Gantungan Barang Honda New Supra X 125 FI, Usahakan Jangan Lebih Dari 3 kg

Motorplus - Rabu, 19 Maret 2014 | 08:06 WIB

Honda New Supra X 125 FI yang diluncurkan akhir Februari  lalu, punya fitur baru yaitu gantungan barang yang posisinya ada di atas cover tengah. Peranti ini bukan cuma terikat di cover, tapi juga di rangka bagian atas tepatnya di rumah komstir. Sehingga penempatannya terlihat sangat kokoh.

Tapi biar terlihat kokoh, gantungan barang bermaterial plastik khusus yang di desain bisa dilipat ke satu sisi dan ada penguncinya, ternyata nggak bisa sembarang digantungin barang. Apalagi fitur tambahan ini sifatnya hanya untuk membantu, sehingga tidak semua barang bisa dikaitkan ke fitur tersebut.

“Fitur gantungan barang hanya ada di Honda New Supra X125 FI. Sengaja mengaplikasi fitur ini guna membantu konsumen ketika membawa barang. Tapi barang yang tidak terlalu berat atau dengan bobot di bawah 3 kg dengan posisi hanya digantung,” Endro Sutarno, Instruktur Astra Honda Training Center (AHTC).

Ingat ya, Bro! Jika bobotnya lebih dari itu resikonya barang bisa jatuh. Apalagi jika dimensi barang besar. Bisa repot nanti berkendaranya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular