Vespa Orijingan, Kumpulkan Chapter Buat Bahas Masa Depan Komunitas Vespa Semok

Motorplus - Sabtu, 22 Maret 2014 | 10:47 WIB

Kumpul seluruh chapter

Tepat 22-23 Februari 2014 Komunitas Orijingan chapter Jogja menggelar Family Gathering. Acara untuk seluruh member di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali. Dilaksanakan di kawasan Parangtritis .

Kegiatan ini digelar semata untuk mempererat tali silahturahmi anggota komunitas Vespa Orijingan. Selain itu juga, untuk kordinasi persiapan ke depan mau dibawa kemana komunitas skuter semok ini.

Menurut Penyo, panitia acara, kegiatan gathering ini juga dihadiri oleh sekitar 150 peserta. Antusias para peserta sangat besar. “Saya sangat senang sekali melihat kegiatan gathering ini bisa berjalan lancar. Walau masih banyak kekurangan, namun inilah bukti kerja keras yang sudah dilakukan pengurus,” ungkap Penyo mewakili panitia gelaran. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular