Yamaha V-ixion Club Indonesia Muko-Muko Disambangi Klub Sahabat

Motorplus - Minggu, 23 Maret 2014 | 14:21 WIB

Hadir klub se-Andalas

Yamaha V-ixion Club Indonesia Muko-Muko resmi berdiri pada 11-11-11. Meski belum berkiprah lama, YVCI MM sering melakukan kegiatan. Seperti pada akhir tahun lalu dalam peringatan ultah, mereka memeriahkan dengan beragam kegiatan. Seperti rolling wisata dan juga live music.

Acara dibuka Kasat Lantas Polres MukoMuko Iptu Sukamso dan dihadiri tamu undangan lainnya. Baik dari Kabupaten Muko-Muko maupun dari luar. Di antaranya klub dBMC Lubuk Pinang, Byonic Muko-Muko, Pulsarian Padang, B-Kers Bengkulu,YVCI regional Bengkulu, HMPCI Bengkulu, dBMC Bengkulu dan lainnya. “Kami bangga didatangi oleh klub sahabat,” jelas Wijaya Dedy, petinggi YVCI MM dalam imelnya ke redaksi MOTOR Plus di klubemplus@gramedia-majalah,.com. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular