Grasstrack Serpong Banjir Peserta, Lantaran Ada Hadiah Besar yaitu 4 Unit Motor

Motorplus - Minggu, 23 Maret 2014 | 07:10 WIB

Kelas minimoto bukan hanya supporting race

Seri perdana Nouval RB Supergrasstrack (NRS) 2014 yang digelar di sirkuit BSD (JPG), Tangerang Selatan, Banten, dibanjiri peserta hingga 300 starter.  "Kalau nggak distop pendaftaran bisa makin banyak," ujar WS. Haryadi selaku  pimpinan lomba.

Membanjirnya peserta tidak lepas dari hadiah yang disediakan Nouval RB Racing, sebagai promotor NRS. Untuk tiga seri yang direncanakan, panitia menyediakan empat unit motor, dua Yamaha Mio dan dua Yamaha Vega.

Keempat hadiah selain disediakan untuk kelas utama, seperti kelas Bebek Standar Banten, OMR KLX Junior Banten, dan kelas Senior Open, juga disediakan hadiah untuk kelas Minimoto 14 tahun.

"Fokus penyelenggaraan ini di kelas minimoto. Minimoto jadi kelas pembibitan pembalap sejak dini. Anak-anak perlu disemangati agar mereka konsisten belajar balap. Sehingga bibit-bibit makin banyak," ungkap Abraham Busro, pembina Nouval RB Racing. Dengan menyediakan hadiah yang sama dengan pembalap pemula dan junior, diharapkan anak-anak yang turun di kelas minimoto makin semangat. 

Haryadi menambahkan hadiah di gelaran NRS tergolong besar. "Bahkan lebih besar dari hadiah yang disediakan seri kejurnas," bisiknya.

Respati, pembalap asal Tangerang dari NRB Racing Team yang turun di kelas minimoto 14 tahun menggunakan Dirt MX. Hadiah di NRS jadi pendorong untuk menang dan ikut semua seri. 

Semangat! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular