Teknologi Baru Support Motor Marquez, Awas STNK Palsu, Motor Baru Kawasaki & Vespa

Motorplus - Selasa, 25 Maret 2014 | 16:25 WIB

Minggu kemarin seri perdana ajang balap motor kelas dunia di sirkuit Losail-Qatar. Dan sobat pun pasti sudah tahu juara di kelas para raja yang dimenangkan oleh Marc Marquez. Tapi gimana trik si ‘Rookie’ bisa kalahkan Valentino Rossi, bocoran ada di tabloid MOTOR Plus edisi 787 yang muncu mulai hari ini.

Selain skill, keberhasilan Marquez naik podium didukung ternologi baru yang diaplikasi perangkat kopling Honda RC213V. Begitu juga setingan sasis baru Yamaha YZR M1 pacuan Rossi yang tetap stabil keluar-masuk tikungan. Semua data bisa dicek di halaman Motorace.

Ulasan di halaman Mototech dan Motoguide edisi 787 jangan sampai terlewat. Sebab minggu ini bakal disodorkan liputan performace test kem Yamaha Z1 buat Mio J yang bisa dongkrak power maximal dari bawah. Ada juga tips akali kampas kopling Ninja 250R dan subtitusi belt motor lain buat skubek Suzuki.

Nah, buat Bro yang pengen perpanjang STNK atau beli motor second sekarang kudu ati-ati, nih. Kabarnya surat keabsahan pemilik kendaraan motor yang beredar saat ini terindikasi banyak yang palsu. Makanya biar nggak kecewa baca aja liputan soal itu di edisi ini.

Lalu buat yang cari motor matik second Rp 7 jutaan baca liputannya di halaman Burtor. Atau baca juga 2 motor baru keluaran pabrikan ternama yaitu Kawasaki Estrella dan Vespa Primavera.

Hemm…, belinya MOTOR Plus edisi 787 yang asli ya, Bro. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular