Wawancara Marc Marquez: Siap Datang ke Indonesia Sampai Komentar Soal Ban Bridgestone

Motorplus - Sabtu, 29 Maret 2014 | 12:17 WIB

Marc Marquez. Terima kasih sudah jadi cover MOTOR Plus

Sebelum babak kualifikasi MotoGP Qatar (21/3), MOTOR Plus diberikan kesempatan untuk wawancara dengan Marc Marquez. Di bawah ini petikan wawancaranya.

MOTOR Plus (MP): Apa rasanya ban Bridgestone yang baru untuk musim ini?

Marc Marquez (MM): Enggak terlalu berbeda dengan tahun lalu.

MP: Bagaimana caranya mengurangi rasa sakit di kakimu? Kan, kabarnya cedera kakimu belum 100% sembuh.

MM: Saat latihan resmi pertama (Kamis, 20/3), saya enggak banyak maksa. Tapi, tetap saja muncul sedikit rasa sakit. Saya cuma minta sedikit disemprotkan pain killer supaya rasa sakit sedikit berkurang dan agak lebih gampang mengendalikan motor. Saya enggak mau pain killer lewat suntikan.

MP: Bagaimana dengan teknologi racing suit yang kamu pakai tahun ini?

MM: Materialnya tetap dari kulit kangguru karena tipis dan ringan, tapi tahan banting. Slider untuk sikut pakai material magnesium yang enggak memunculkan api saat bergesekan dengan aspal dan aman untuk pembalap.

MP: Seandainya ada undangan lagi datang ke Indonesia, kamu siap enggak?

MM: Oh tentu saja saya siap. Lihat kaki saya (sambil menggerakan kaki, red) sudah enggak lagi sakit kalau dibuat jalan. Sudah enggak lagi pincang kalau dipakai jalan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular