MOTOR Plus edisi 788 Kontennya Kental Pertempuran Moge, Live Report MotoGP Qatar dan Bangkok International Motor Show Ke-35

Motorplus - Rabu, 2 April 2014 | 14:23 WIB

Edisi lalu, Indra GT, fotografer MOTOR Plus bertolak ke Losail-Qatar untuk meliput langsung seri pembuka MotoGP yang juga bertepatan dengan Shell Asia Talent Cup 2014. Di edisi yang bro en sist pegang sekarang, giliran Eka Budiansyah berangkat ke Thailand untuk melaporkan perhelatan Bangkok International Motor Show (BIMS) 2014.

Di edisi sebelumnya, laporan dari Qatar diturunkan langsung dalam 6 halaman spesial. Sementara live report dari BIMS tidak begitu. Bertahap alias tidak langsung turun sekaligus. Karena banyak informasi menarik yang sayang dilewatkan begitu saja. Sekarang news-nya dulu, besok atau di Edisi 789 yang jadi edisi khusus 40 halaman dengan kertas bening bakal dibahas tuntas. Jadi, tunggu dan pastikan tidak melewatkan edisi khusus yang membahas tren dan modifikasi yang sedang mewabah di Thailand.

Lanjut ke liputan BIMS 2014 yang kali ini ditampung di halaman 2-3. Sama seperti Indonesia, pertempuran motor gede atau moge juga terlihat di pameran akbar tahunan itu. Semua pabrikan punya jagoan. Fenomena ini menggambarkan bahwa moge sudah begitu diminati biker Asia.

Gejala ini menggambarkan bahwa kemacetan bikin orang yang selama ini bermobil beralih naik moge. Sementara mereka yang sebelumnya nyemplak matik atau bebek, lalu masih punya tabungan, pindah haluan beli moge. Bawa mobil, matik atau bebek tentu beda dengan moge. Biar tetap Bangga Bermotor, tentu jangan asal ngegas! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular