Ban Zeneos Meluncur di Sulawesi. Disasar Buat Pemilik Tunggangan Yang Suka Modifikasi, Turing & Harian

Motorplus - Kamis, 3 April 2014 | 19:09 WIB

Cover wilayah Sulsel dan Sulbar

PT Gajah Tunggal Tbk yang selama ini kita kenal sebagai produsen ban mobil GT-Radial dan ban motor IRC, telah memiliki ban sepeda motor dengan merek nasional! Diberi nama Zeneos, ban ini memiliki sedikit perbedaan dengan IRC.

Kalau IRC adalah ban lisensi dari Jepang, sedang Zeneos adalah murni buatan Gajah Tunggal. Selain itu, soal segmentasi pasar juga dipastikan akan berbeda. IRC akan tetap dijaga sebagai ban berkualitas OEM.

“Sedang Zeneos lebih cocok untuk ban modifikasi. Menyasar segmen modifikasi, turing dan tentunya juga mereka penggunaan harian,” ungkap Dodiyanto dari Product Development PT Gajah Tunggal Tbk

Pada 22 Maret 2014 berlangsung di lokasi bersejarah Fort Rotterdam, Makassar, Sulawesi Selatan, PT Gajah Tunggal resmi meluncurkan Zeneos untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. “Acara digelar mulai dari pagi hari hingga malam dengan penjualan ban dengan diskon khusus, pasang ban gratis. b-boy battle competition, reggae party, sexy dancer, fun games,” lanjut Dodiyanto.

Distributor yang ditunjuk untuk Area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat yakni Roda Mas, “Respon dari konsumen terlihat sangat antusias karena pattern ban Zeneos menarik dan size lengkap,” tambah Suhendra Luwis, selaku distributor area ini.

Saat ini sudah tersedia 6 varian pattern dan pertengahan tahun ini Zeneos akan melaunching 4 varian pattern terbaru. “Produk Zeneos saat ini tersedia dalam diameter 14 dan 17 inci. Yang bikin menariknya lagi, semua varian ban Zeneos adalah tipe tubeless,” sebut Dodiyanto. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular