Kawasaki Segarkan KSR di Ajang Bangkok International Motor Show 2014

Motorplus - Sabtu, 5 April 2014 | 19:27 WIB

Ninja 300, bertarung dengan CBR 300

Seperti disebutkan di tulisan pembuka! Kawasaki Thailand memang ingin fokus bermain dengan line up moge. Terlihat di boothnya yang mengusung konsep Z dan Ninja. Artinya, pabrikan Geng Ijo ingin ’menjual’ Z Series dan Ninja Series.

”Kami merasa pasar motor besar di Thailand terus berkembang. Maka itu kami terus hadirkan line up terbaru dari Kawasaki untuk konsumen Thailand,” ujar Takehiko Hirota, Executive Vice President Kawasaki Motors Enterprise (Thailand) Co., Ltd.

Tak salah juga jika beragam varian moge Kawasaki terpajang di booth. Seperti halnya Z1000 yang belum lama ini meluncur di pasar Indonesia. Begitu juga dengan Kawasaki Vulcan. Tapi, belum ada Estrella tuh! He,he,he.

KSR dilengkapi kopling manual

Namun, Kawasaki Thailand juga tak ingin terlena dengan jajaran moge. Buktinya, mereka juga sudah refresh Kawasaki Ninja 250 dan menggantinya dengan Kawasaki Ninja 300. ”Malah, kami lebih dulu meluncurkan Ninja 300 ini ketimbang Honda. Sekitar akhir tahun lalu,” ungkap Ken Sakamoto, Senior Manager of Marketing & Sales Department marketing & Sales Division Kawasaki Thailand.

Namun sayangnya, tak banyak ubahan dibagian bodi. Artinya, secara tampilan, masih serupa dengan Kawasaki New Ninja 250 yang beredar di Indonesia.

Yang tak terlupa, Kawasaki Thailand juga coba merefresh varian Kawasaki KSR. Sebab, kehadiran Honda MSX, rasanya cukup memakan pasar mini sport bike tersebut. Makanya, KSR kini juga hadir dengan varian kopling manual. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular