Ducati Hadirkan Line up Terlengkap & Harley-Davidson Buka Divisi Custom Bike Di Bangkok International Motor Show 2014

Motorplus - Senin, 7 April 2014 | 16:03 WIB

Ducati usung tema Monster 1200

Dua pabrikan berbeda negara ini juga tetap memiliki pasarnya tersendiri. Karena, image yang cukup berbicara ketika menyemplak pacuannya. Maka itu, Ducati Thailand coba menyuguhkan image sebagai pabrikan motor kelas dunia dengan menghadirkan line up lengkap Ducati.

Seperti hadirnya line up Monster itu sendiri. Mulai dari Monster seri 795, 1200 hingga 1200S. Lalu ada juga seri Multistrada 1200S hingga Multistrada versi Pikes Pike. Tak tertinggal, Diavel dan 1199 Panigale. Makin heboh lagi ketika Ducati Thailand menghadirkan varian 1199 Panigale Superleggera.

Pacuan ini, menjadi salah satu pacuan terkencang dari line up Ducati. Karena superbike tersebut didukung juga oleh bobot yang ringan. Yaitu, 155 kg. Sementara, tenaga maksimum yang dihasilkan sentuh angka 200 hp.

H-D bisa kustom sesuai keinginan sendiri melalui dealer resmi

Melalui ajang BIMS 2014 ini, Harley-Davidson juga umumkan kalau authorized dealer H-D di Thailand ini juga membuka divisi Custom Bike. Jadi, konsumen bisa memilih dan menentukan sendiri part-part untuk mengkustom pacuannya.

”Karena kami menyadari kalau pemilik H-D ingin motornya berbeda antara satu dengan lainnya. Maka itu, kami putuskan untuk membuat divisi tersebut. Kami jadi salah satu authorized dealer di Asia yang melakukan hal itu,” ungkap Ken Svensson, General Manager Harley-Davidson of Bangkok, Thailand. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular