Jangan Asal Coblos! Pilihan kita Menentukan Nasib Bangsa. Sama Seperti ketika Memilih Motor Impian.

Motorplus - Rabu, 9 April 2014 | 07:02 WIB

Rabu ini tanggal 9 April, semua warga negara Indonesia akan menggunakan hak pilihnya. Yakni, pemilihan umum anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Untuk itu jangan asal coblos!

Kenapa dibilang jangan asal? Jelas karena pilihan kita menentukan nasib bangsa ini ke depan. Sama seperti ketika memilih motor impian. Tentu harus sesuai kocek dan kemampuan juga keperluan. Masa iya anggaran cuma buat beli bebek, yang dibeli motor sport 250 cc. Perlunya buat ke sawah atau pegunungan, yang ditebus malah matik?

Pasti nggak asyik, juga mengurangi kenikmatan berkendara. Juga selera dalam pemilihan modifikasi. Bisa aja bebek dimodif jadi motor sport. Begitu juga matik yang disulap jadi motor buat ke sawah atau pegunungan. Tapi apa iya pas dan bisa tetap fungsional?

Karena momentumnya Pemilu, kali ini redaksi menyodorkan pilihan sip. Tentu bukan daftar nama Caleg DPR, DPD atau DPRD. Melainkan pilihan aliran modifkasi yang lagi digandrungi di Thailand. Bertepatan dengan gelaran Bangkok International Motor Show 2014 (BIMS) yang baru saja digelar.

Semua pabrikan peserta BIMS masih menjagokan modifikasi untuk memikat pengunjung. Tentu nggak harus dijiplak abies. Masih bisa dikembangkan sesuai kebutuhan. Silakan cermati deretan modif jagoan pabrikan peserta BIMS. Bakal lebih sip karena MOTOR Plus hadir dengan kertas kinclong.

Sekali lagi jangan asal coblos! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular