Parade Test Drive And Ride 2104, Merasakan Sensasi Moge Yamaha

Motorplus - Sabtu, 12 April 2014 | 09:23 WIB

Tuh kan, bisa jajal YZF-R6

Booth Yamaha jadi salah satu booth yang diserbu pengunjung Parade Test Drive And Ride 9 (PTDR 9). Padahal, hanya dua varian yang mereka tawarkan untuk dijajal. Yaitu, Yamaha YZF-R6 dan Yamaha TMAX yang skuter gambot berkapasitas 530 cc dan pengereman ABS itu lho.

“Acara ini sangat bagus animo dari pengunjung. Baru sebentar kamu buka, tetapi sudah 30 orang mendaftar. Kami harap, acara ini berkelanjutan. Terutama di daerah-daerah yang konsumennya cukup berkembang,” ujar Defin Eko, Asst. Manajer Brand Activation & Digital Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku produsen motor Yamaha di Indonesia.

TMAX banyak menarik minat pengunjung

“Ketika jajal R6, memang harus butuh penyesuaian lagi. Meskipun sudah biasa menghandel sport 250 cc, tapi beda sekali ketika naik R6. Yang menarik, belum tentu semua bisa jajal supersport Yamaha. Kecuali ada event seperti ini,” kompak Adit, Irfan, Hilman dari komunitas Sportbikez dan juga ONIC. Selain dari R6, TMAX jadi varian yang banyak dijajal. Mungkin, karena harga motor ini juga masih tergolong tak terlalu tinggi, tapi bisa membuat sensasi beda bagi pengendara. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular