Jack Miller Raih Kemenangan Kedua Musim Ini Di Kelas Moto3

Motorplus - Senin, 14 April 2014 | 00:49 WIB

Jack Miller, pembalap tim Red Bull KTM Ajo raih kemenangan keduanya di kelas Moto3 musim ini. Miller finish terdepan di Red Bull Grand Prix of The Americas yang berlangsung di Circuit of The Americas di Austin, Texas Minggu (13/4).

Pembalap asal Australia ini hanya unggul 0,069 detik dari Romano Fenati yang finish di posisi kedua. Fenati yang bergabung di tim asuhan Valentino Rossi yakni Sky Racing Team VR46, tampil apik sepanjang race. Meski start dari posisi ke-8, Fenati berhasil menyodok ke posisi dua dan mempertahankan posisinya dari gempuran Efren Vazquez. Rossi juga sempat terlihat memberikan selamat kepada anak asuhnya saat melakukan putaran kemenangan.

Vazquez yang finish di posisi ke-3 juga memberikan tontonan menegangkan di tiga lap terakhir. Secara bergantian pembalap tim SaxoPrint RTG ini menyalip Miller dan Fenati yang ada di depannya. Sayang, Vazquez tidak bisa mempertahankan posisi dan harus rela kembali ke posisi ke-3 di lap terakhir.

Alex Marquez yang merupakan adik kandung dari Marc Marquez, mengalami nasib sial di seri kedua ini. Alex yang menempati posisi ke empat harus terjatuh di lap terakhir dan tidak dapat melanjutkan lomba. Dengan begitu, Alex yang sebelumnya menempati posisi kedua di klasemen sementara, kini menempati posisi ke-6 dengan 20 poin yang diraihnya. (www.motorplus-online.com)

Berikut hasil lomba Moto3 Austin:

1. (8) Jack Miller KTM
2. (5) Romano Fenati KTM
3. (7) Efren Vazquez Honda
4. (42) Alex Rins Honda
5. (84) Jakub Kornfeil Honda

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular