Yamaha Cup Race 2014 Di Sirkuit GOR Satria Purwokerto Diikuti 141 starter

Motorplus - Minggu, 20 April 2014 | 12:27 WIB

Seri perdana Yamaha Cup Race yang berlangsung di sirkuit GOR Satria Purwokerto, (20/4), diikuti 141 starter dengan jumlah kelas ada 7 (YCR 1 - 7).

Balap satu merek alias One Make Race kali ini dihadiri oleh bupati Banyumas Ir. Achmad Husein sekaligus membuka gelaran di atas trek sepanjang 1,1 km. "Lay out trek YCR seri 1 ini juga nanti akan diaplikasi pada seri Motoprix mendatang di Purwokerto," ujar Arifin Subehan selaku Pimpinan Lomba dari COC.

Di kesempatan yang sama, Achmad Husein dianugrahkan oleh pengprov IMI Jateng, Kombes (purn) Kadarusman sebagai tokoh otomotif karena dukungannya yang antusias pada olah raga otomotif di kab. Banyumas.

Achmad Husein dianugrahkan IMI Award sebagai penganugrahan tertinggi IMI oleh Kadarusman selaku ketua pengprov IMI Jateng. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular