Andi Gilang, Asia Dream Cup Seri I Sepang Hasil Penjenjangan Pembalap Tim Honda

Motorplus - Senin, 28 April 2014 | 17:04 WIB

Andi Gilang. Enggak nyangka dipilih ikut ADC

Aditya Pangestu dan Andi ‘Gilang’ Farid Idzihar hasil penjenjangan yang dibikin PT Astra Honda Motor (AHM). Keduanya tahun ini dipercaya untuk membela tim AHM di Asia Dream Cup. Kedua pembalap muda ini bukan didapat dengan asal comot. Tapi, keduanya diseleksi di OMR Honda CB250R dan OMR Honda CB150R. Dua OMR sport itu program AHM untuk Honda Racing School.

Adit dan Andi juara untuk masing balapan semerek dengan jenis motor batangan tahun lalu. Setelah kampiun, AHM mengirim mereka di Asia Dream Cup (ADC) tahun ini. Artinya, langkah AHM untuk membina pembalap muda sudah jelas dan terbukti. “Senang banget saya bisa dipilih ikutan ADC. Saya kaget juga pas dikasih tahu ikut ADC karena saya pikir yang ikut dari OMR CB250R,” tutup Andi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular