‘Ngacak-Ngacak’ Kawasaki Estrella 250 Selama 9 Jam Demi Ubah Wujud, Begini Jadinya..

Motorplus - Senin, 5 Mei 2014 | 14:48 WIB

Dua wartawan berdebat, untung bisa musyawarah

Pengumuman resmi! Jam Kantor redaksi EM-Plus harus 9 jam. He..he...., dasar wartawan, 9 jam bukannya ngendon di kantor, tapi justru betah berlama-lama nongkrong di bengkel brother kami, Black Orchid asuhan builder Wahidin, Bates, Tangerang-Jakarta. Tapi, bukan cuma hang out dan ngopi doang lo. Di tengah-tengah bengkel, kami bawa Kawasaki Estrella 250 masih gres.

”Motor ini modifiable tuh, bukan standar pabrikan enggak bagus. Tapi, urusan selera tentunya wajib dipuaskan,” kata kami pada Wahidin.

Sosok Estrella standar sebelum kena jarah

“Terserah lu deh, yuk sharing, sesuai selera EM-Plus, kira-kira apa yang mesti diubah,” tantang Wahidin.

Kita langsung membuat list untuk dibuat bersama. Intinya, beberapa detail bagian Estrella perlu dimake over biar tampil lebih simpel. Asyiknya,  waktu ngacak-ngacak tak boleh lebih dari 9 jam saja alias sesuai jam kerja kantor. He...he...he...

Apa aja? Ayo, kita simak bareng-bareng! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular