MOTOR Plus dan www.motorplus-online.com Punya Banyak Kegiatan Heboh Diajang Otobursa Tumplek Blek 2014 di Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan

Motorplus - Rabu, 7 Mei 2014 | 07:49 WIB

Minggu depan alias 10-11 Mei, semua crew MOTOR Plus dan www.motorplus-online.com bakal sibuk berat di hajatan Otobursa Tumplek Blek 2014. Yesss, karena di MOTOR Plus dan www.motorplus-online.com memang punya banyak kegiatan di event yang berlangsung di Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Di antaranya ada Skubek Contezt yang tetap dan masih setia disokong abies oleh Yamaha dan MbTech. Lalu ada MOTOR Plus Modification Contezt yang jalan mesra bareng Kawasaki. Masih ada lainnya, www.motorplus-online yang bikin konsep acara baru dan juga jalan bareng Kawasaki lewat kemasan bertajuk Foxy Lady Photo Contezt.

Secara lokasi juga jauh lebih asyik dan mentereng dibanding penyelenggaraan sebelumnya. Kalau dulu lokasi acara jauh dari pandangan tapi tetap diserbu pengunjung. Makanya sekarang juga dibuka booth yang diseting bergaya bengkel pakai titel MOTOR Plus Cuztom Garage. Tempat ini memang spesial dibikin untuk pembaca atau klien yang mau ketemu, ngobrol atau curhat langsung ke MOTOR Plus dan www.motorplus-online.com.

Di tempat itu juga bakal parkir deretan motor modfikasi dan koleksi mainan milik crew redaksi. Sebagai hiburan, band akustikan Busi Mati yang personilnya redaksi bakal siap tampil sedikit menghidupkan suasana. Dibilang sedikit karena belum berani janji bisa banyak menghidupkan suasana.

Tentunya juga di booth itu MOTOR Plus dan www.motorplus-online.com akan tetap fokus menggaungkan Bangga Bermotor yang jadi tema utama kampanye sepanjang 2014 ini! Salam Bangga Bermotor! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular