Ajang Uji Ground Clearence Skubek Yamaha Dari Kota Bandung Ke Cikole

Motorplus - Senin, 12 Mei 2014 | 15:57 WIB

Yamaha X-Ride Adventure Challenge 2014 seri II kembali digelar, Sabtu-Minggu (10-11/5) di areal hutan pegunungan Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Lokasi tersebut dipilih jadi tempat Uji Ground Clearence Skubek Yamaha bengaran Yamaha X-Ride bagi para bikers pemberani. Dan ajang ini melanjutkan sukses X-Race I di pertengahan tahun lalu dan eksebishinya awal bulan kemarin.

Terletak persis di bawah Gunung Tangkuban Perahu, X-Race II menawarkan tantangan berbeda dibanding putaran sebelumnya. Apalagi Yamaha X-Ride merupakan skubek dengan jarak terendah ke tanah paling tinggi sehingga mirip tunggangan off road. Tak ayal Sejak dirilis 2013 lalu, Yamaha X-Ride tak hanya dipakai buat harian tapi banyak juga yang dimodifikasi motor 'garuk tanah'.

"Karena alasan itu Yamaha gelar X-Race. Ini bukti kalau PT YIMM nggak cuma jual motor dan after sales, tapi juga mewadahi para pengguna X-Ride penyuka adventure. Karena adanya terbatasan, kedepannya kami akan siapkan ajang yang lebih baik lagi dari seri ini dan para peserta kami akan  bikin lebih fun lagi," jelas Eko Prabowo selaku GM Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.

Pun begitu event tetap berjalan lancar. Selama dua hari para peserta disuguhkan sensasi berkendara diantara pohon pinus, sekaligus membuktikan kelincahan Yamaha X-Ride dalam bermanuver. Rintangan lain berupa tanjakan dan turunan ekstrim yang membutuhkan keterampilan untuk menaklukannya.

Buat peserta X-Race II kali ini punya kesempatan dapat banyak doorprize dan diganjar satu unit mobil Daihatsu Gran Max dan Yamaha X-Ride untuk juara di masing-masing kelas. gas terus... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular