MotoGP, Nasib Lorenzo Di Tangan Movistar?

Motorplus - Jumat, 23 Mei 2014 | 12:11 WIB

Luis Velo. Ditentukan Yamaha

Pastinya Movistar yang akan menentukan nasib Jorge Lorenzo bertahan di tim Yamaha MotoGP. Jelas dan enggak perlu panjang lebar kalau perusahaan terbesar telekomunikasi di Spanyol itu jadi sponsor utama tim Movistar Yamaha musim ini. Artinya, duit yang paling banyak ke pasukan utama Yamaha MotoGP ya Movistar.

Tentunya Movistar tetap mempertahan-kan nasiolismenya sebagai perusahaan dari Spanyol. “Kami ingin tim yang kami support harus ada pembalap asal Spanyol. Sekarang kami punya satu, Jorge Lorenzo. Tambahan lagi, ada Valentino Rossi yang sangat dikenal di dunia. Adanya Rossi memberikan efek besar untuk nama Movistar di luar Spanyol,” beber Luis Velo, Direktur Movistar.

Meski begitu, Luis enggak mau bersikeras. “Diskusi akan berjalan terus yang berujung kepada Yamaha-lah yang bisa menentukan. Ya, karena Yamaha lebih tahu urusan teknis untuk pembalap,” tegas Luis. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular