Xeoners Indonesia, Kopdargab Jabodetabecik Biar Saling Kenal

Motorplus - Kamis, 22 Mei 2014 | 07:17 WIB

Biar Saling Kenal

Xeoners Indonesia (XI), merupakan klub pengendara Yamaha Xeon yang berdiri sejak 1 Agustus 2010. Walau terhitung masih baru, klub sudah banyak melakukan aktivitas sosial, seperti bakti sosial di beberapa wilayah yang memerlukan bantuan.

Pada 26 April 2014 kemarin, XI ada kopdar gabungan se Jabodetabekcik alias Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Cikarang. Acara berlokasi di markas XI Chapter Depok (XICD), di Jl. Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

“Acara ini rutin kami gelar sebulan sekali, yang tepatnya di minggu terakhir. Tempat diadakannya pun di rolling. Tujuannya selain untuk menjalin silaturahmi dan temu kangen antar chapter, juga untuk memperkenalkan beberapa anggota baru dari masing-masing chapter,” ungkap Baher selaku Presiden XI. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular