Tiga Pilihan Setingan Buat Pengguna Di Dalam Software

Motorplus - Selasa, 20 Mei 2014 | 17:23 WIB

Tiga menu yang tampil di layar awal

Di dalam software, berisi tiga pilihan setingan pengguna. Menu EZ diperuntukan bagi pemula. Di dalamnya, ada tiga pilihan setingan default yang sudah diatur Daytona. Tipe ECO untuk yang ingin berkendara dengan efisiensi bahan bakar tinggi, Life Tune untuk yang sudah mengganti knalpot, dan Power Tune bagi mereka yang sudah bore up kapasitas mesin tunggangan.

Menu Sport, menyediakan setingan ECU yang lebih rinci. Di sini, sobat bisa menaikan atau menurunkan limiter rpm mesin sesuai peruntukan. Di seting selanjutnya di menu Sport, pengguna bisa mengatur semburan bahan bakar di setiap putaran mesin. Cocok bagi R15 yang sudah lumayan banyak melakukan perubahan di bagian mesin.

Bisa atur bahan bakar di setiap rpm

“Untuk menu Racing memang diperuntukan bagi pengguna expert. program pengaturannya kurang lebih sama dengan menu Sport. Namun, di sini lebih rinci karena bisa disesuaikan dengan kapasitas mesin yang sudah dibore up dan lain-lain,” tambah Andar.

Asyiknya lagi, software ini juga menyediakan program monitor. Jadi, pengguna bisa melihat rpm mesin tertinggi, Air Fuel Ratio (AFR) dan data penting lainnya buat bantu seting sempurna.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular