Jeli Mengapresiasi Keindahan Plus Berhadiah Smartphone Keren

Motorplus - Minggu, 18 Mei 2014 | 08:47 WIB

Pembaca MOTOR Plus suka ngiri juga. Di tempat hangout mereka bilang, “Akh, nggak cuma kalian yang gape cari angle erotis’di rubrik Cepot! Kami juga bisa tuh, malah bisa jadi lebih keren!” semangat para brothers.

Redaksi justru menyambut baik hasrat bergolak ini dan menggelar ajang Kawasaki Foxy Lady Photo Contest di Otobursa Tumplek Blek 2014. Syukur, PT Kawasaki Motor Indonesia langsung menyambut dan support penuh.

Semua brothers MOTOR Plus yang hadir di hajatan gede ini menyambut baik. Ada yang memang hobi fotografi, ada juga yang amatir. He...he... yang jelas, mereka sama-sama ngeh keindahan lekuk tubuh wanita. “Siapa saja boleh ikutan! Mau pakai kamera professional, mau pakai handphone. SIlakan,” tantang Kris Julianto Kordinator Online-nya MOTOR Plus.

Dan terjadilah. Di tenda MOTOR Plus dua model cantik prepare tuk difoto. Nggak cuma pakaian seksi khas foxy lady. Tubuh mulus model yang terdiri dari Metha, Sherly, Triska dan Dewi juga diberi sentuhan body painting, bermotif dinamika biker, logo MOTOR Plus juga lambang Kawasaki. Pas dibuka sesi ini, rakyat biker semangat megabadikan pose para model. Mereka antusias mencari angle terbaik, mengukur pencahayaan, focusing dan pose the best moment yang dihadirkan oleh para model.

Hingga kini banyak foto-foto dari berbagai sudut menarik telah diunggah di Twitter MOTOR Plus. Buat brothers yang masih menyimpan foto terbaiknya silakan kirim ke Twitter resmi MOTOR Plus di @motorplusweekly, hastag #kawasakifoxyladymplus.

Ingat ya, periode upload 10-15 Mei. Mereka yang sudah mengirim bakal dianalisis MOTOR Plus. Siapa yang fotonya paling oakley akan diworo-woro pada 25 Mei di tabloid dan online MOTOR Plus di www.motorplus-online.com. Disiapkan tiga unit Samsung S3 Mini untuk tiga pemenang dan hadiah hiburan lain yang tentunya keren abiz! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular