Uji Kawasaki Ninja RR Mono, Ajang Pembuktikan Gosip Hot Yang Sedang Beredar

Motorplus - Jumat, 23 Mei 2014 | 11:05 WIB

Saat dicoba dyno ulang di bengkel USR

Sebelum resmi meluncur di pasaran, Kawasaki Ninja RR Mono bikin heboh. Eh, sekarang setelah keluar juga bikin heboh. Tapi, kali ini soal performa yang dianggap beda dari yang diberitakan.

Sejak dari gosip hingga resmi diperkenalkan pada khalayak umum, RR Mono selalu jadi topik pembicaraan hot di banyak media massa. Terutama, soal performanya yang dahsyat.

Apalagi setelah dari hasil test dyno, motor sport terbaru pabrikan berlambang K yang mengusung mesin 1 silinder berpenggerak katup DOHC 4 valve dengan kapasitas murni 249 cc ini, terbukti sanggup mengungguli rival sekelasnya.

Makanya, nggak heran bila banyak penyuka motor sport maupun speed goers yang bela-belain nunggu motor ini segera didistribusi ke pasaran. Biar bisa cepat-cepat ditebus, lalu dioprek buat balap atau untuk keperluan lain.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular