Final Battle Gymkhana

Motorplus - Selasa, 20 Mei 2014 | 10:48 WIB

Three Battle Long Circle Wheelie

Memasuki putaran ketiga atau serial pamungkas Yamaha V-ixion Challenge ( YVC ) dihelat di pelataran parkir Lottemart, Jl. Majapahit, Semarang, Jawa Tengah. Sebelumnya YVC telah diadakan di Cimahi dan Makassar. Ajang ini mengundang decak kagum warga yang belum mengenal wabah stuntride yang telah menjangkit anak muda.

“Memperebutkan 1 unit New V-ixion Lightning khusus di kelas OMR V-ixion dan uang tunai. Sebanyak lebih dari 50 starter ambil bagian dalam aksi stuntride yang bergengsi ini,” sebut Bachrein Fathihin Kaliwuge, Coordinator Product Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang turut hadir menyaksikan langsung jalannya lomba.

Animo yang ditunjukkan stuntrider yang berhasil mendapatkan tiket menuju final, datang dari Bandung, Makassar, Bali dan daerah lainnya cukup besar. Terdapat 8 kelas yang telah disiapkan. Di antaranya Regional Class Matic, Open Class, OMR New V-Ixion Street Challenge, Team Class, New V-Ixion Circle Contest, Longest Stopie, Best of The Best Indonesia dan Perform Exhibition.

New V-Ixion diajak meliuk di antara model

Menurut Bachrein, unjuk kehebatan New V-ixion Lightning (NVL) di YVC ini juga sebagai ajang pembuktian ketangguhan sport 150 cc Yamaha. Meskipun kondisi mesin standar hanya pengantian gir belakang dan pengereman, respon injeksi NVL sangat gesit dan lincah. Gymkhana merupakan sebuah aksi stuntride baru yang mengombinasikan antara kecepatan, skill dan aksi stuntride dari pesertanya. Perolehan waktu tercepat dijadikan hasil terbaik yang jadi pemenang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular