Sitting Klep Beryllium Copper, Dibuktikan Pada Suzuki Skywave. Ini Hasilnya..

Motorplus - Selasa, 27 Mei 2014 | 20:49 WIB

Performa lebih terasa di putaran tengah ke atas

Yuk, kita buktikan sendiri. Bahan praktiknya pakai Suzuki Skywave milik kru Em-Plus yang sudah dibore up jadi 135 cc dan sudah diporting polishing buat mengkonsentrasikan panas. Ditambah pakai kem racing plus CDI BRT Dual Band pada sektor pengapian.

Oh iya, klepnya masih tetap pakai standar bawaan motor loh, biar lebih nyata perbedaannya. Dengan kata lain, pengujian kali ini hanya mengganti sittingnya saja.

Bahan BeCu copotan dari kendaraan berat

Hasil test dyno di bengkel Ultraspeed Racing (USR) di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sebelum ganti sitting BeCu tenaga maksimumnya terukur 11,25 hp / 9.880 rpm. Torsi puncaknya 9,352 Nm pada 8.137 rpm. Bagaimana hasilnya ketika pakai sitting BeCu?

Tuh, silahkan ente analisa lewat Data Dyno yang kami lampirkan di halaman ini tiap 500 rpm. Terbukti kan? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular