Kejurnas Motocross Seri II Lahat Batal Bikin Kecewa Berat Panitia Lokal

Motorplus - Sabtu, 24 Mei 2014 | 12:23 WIB

Frans Tanujaya. Kesiapannya sudah sangat serius

Batalnya semua crosser nasional untuk turun di kejurnas motocross seri II, Lahat, Sumatera Selatan, Minggu lalu (18/5) bikin kecewa berat panitia lokal. Wajar saja kecewa karena pihak Kabupaten Lahat sudah menyiapkan segalanya.

“Segalanya sudah siap. Kejurnas motocross kita barengin dengan Jambore Nasional Trail dan kegiatan off road,” ujar Hilindia, Ketua Panitia Kejurnas Motocross Lahat.

Lahat pernah menggelar event besar, seperti Indonesia Off Road Expedition, Februari lalu. Ada 70 mobil off road dan 35 motor garuk tanah yang start dari Lahat dan finish di Monas, Jakarta. Perjalanan melewat hutan Sumatera Selatan dan Lampung. “Jadi, mereka juga serius banget untuk bikin kejurnas motocross,” tutup Frans Tanujaya, Kabid Balap Motor PP IMI. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular