Xeoners Indonesia Chapter Jakarta, Enggak Sekadar Lantik!

Motorplus - Kamis, 29 Mei 2014 | 21:30 WIB

Motonya, ‘Dari Kita Untuk Kita’

Pada 29–30 Maret 2014, Xeoners Indonesia Chapter Jakarta (XICJ) mengadakan turing sekaligus pelantikan member baru angkatan ke 5. Pelantikan terdiri dari 12 orang calon anggota yang sudah melakukan registrasi sebelumnya. Kegiatan bertema ‘Dari Kita Untuk Kita’ bertempat di Villa Sari Alam, Sari Ater, Subang, Jawa Barat.

“Acara bertujuan untuk memperkenalkan Xeoners Indonesia dan Xeoners Indonesia Chapter Jakarta secara organisasi kepada seluruh anggota. Terutama, bagi anggota baru,” ucap Nana, ketua panitia.

Acara pelantikan berlangsung pada malam hari. Tepatnya pada pukul 21:00 WIB sampai 01:30 WIB. Pelantikan dibagi dalam beberapa pos. Dimana, masing-masing pos memberikan pertanyaan dan pengetahuan tentang berbagai hal. Diantaranya Xeoners Indonesia, Xeoners Indonesia Chapter Jakarta, Safety Riding dan pengetahuan tentang mesin juga.

“Fungsi dari pelantikan ini selain sebagai ajang kekeluargaan bagi anggota XICJ, juga dapat membekali para anggota tentang pentingnya keselamatan dan etika berkendara di jalan raya. Sementara, pengetahuan mesin berguna apabila anggota mengalami trouble mesin di jalan dan bisa mengatasinya sendiri,” ucap Eka Sendra, Leader Chapter Xeoners Indonesia Chapter Jakarta.

Tepat pukul 08:00 WIB para anggota baru mendapatkan Tanda Pengenal Motor (TPM) dan Nomor Registrasi Anggota (NRA) untuk ditempel pada bagian belakang motor. Hal ini menandakan telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Xeoners Indonesia. Acara ini, turut disaksikan keluarga besar Xeoners Indonesia lainnya. Mulai dari Chapter Bogor, Depok, Cianjur, Bandung, Subang, Tangerang, Bekasi, Karawang serta Sukabumi.

Untuk para pengguna Yamaha Xeon all varian yang ingin bergabung, bisa menghubungi Eka Sendra di nomor HP. 08128-2639-339 atau pin BB 7989F889. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular