First Ride New Honda CBR 250R, Bedah Teknologi Yamaha YZF-R25 & New Honda CBR 250R Plus Bursa Helm Import Seken

Motorplus - Rabu, 21 Mei 2014 | 13:34 WIB

Memasuki awal semester kedua tahun 2014, bikers harus siap menghadapi serangan motor sport berkapasitas mesin 250 cc. Pesatnya pertumbuhan pasar sport 1/4 liter di tanah air, membuat produsen sepeda motor berlomba menampilkan produk terbaik di segmen tersebut. maka munculah 2 jagoan baru yang diluncurkan minggu ini.

Tabloid MOTOR Plus sebagai media cetak khusus roda dua pertama dan terbesar di tanah air, akan membahas tuntas 2 tunggangan beda pabrikan yang masih bergenre sama. Terutama soal taste, tampilan, fitur hingga teknologi yang diusung Yamaha YZF-R25 dan New Honda CBR 250R. Semua dipaparkan di halaman MotoGuide dan MotoTech di tabliod MOTOR Plus edisi 795 yang sudah bisa dibeli minggu ini.

Buat pecinta MotoGP kudu tahu yang satu ini. Meski sudah lihat balapnya, ternyata ada yang manarik dari perhelatan beda generasi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez seri ini di sirkuit Le Mans, Prancis. Meski menjadi rival, Rossi tidak segan memuji penampilan impresif Marquez. Uniknya, ternyata Rossi ngaku kalau dia sempat merasakan apa yang dirasa Max Biaggi beberapa waktu silam. Apa kata sih Vale Ya? Jawabannya cuma ada di edisi ini pastinya.

Buat biker yang sedang memburu helm unik, keren dan berkualitas, disegmen Bursa ada artikel tentang memburu Helm Branded Seken, sob. Ternyata banyak loh helm merek import seken yang dijual dengan harga miring. Bahkan, harganya bisa setengah dari harga toko. Ada tipsnya juga loh untuk membeli helm branded seken. Tapi lagi-lagi, berita macam itu cuma ada di kitab saktinya para biker yang selalu muncul tiap minggu.

Buruan deh beli Tabloid yang cuma ada gambar motornya dan jangan sampai kehabisan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular