Virus Vespa Balap, Buat Ngebut di Sirkuit Nih, Bro...

Motorplus - Kamis, 22 Mei 2014 | 20:25 WIB

Kelir eye catching cocok buat life style di balap

Pemilik Piaggio Vespa biasanya tampil modis. Kala riding, selalu matching antara besutan dengan fashion yang dipakai. Tetapi, bagi sekumpulan pemilik Vespa modern, justru sudah gregetan dengan tunggangannya. Kini, enggak lagi dielus-elus bermain klasik. Melainkan sudah dibikin fashion dan upgrade performa buat turun balap.

Bukan cuma buat senang-senang, upgrade performa ini dilakukan untuk turun di ajang balap resmi. “Memang. Mulai tahun ini, kita bikin beberapa motor buat turun balap road race khusus Vespa matik,” bilang Dimas dari bengkel Masamenos yang bengkelnya terletak di Jl. H Nawi, Jakarta Selatan.

Sok ganti yang mumpuni redamannya

Sudah 9 motor digarap buat balap. Basisnya, diambil dari Vespa S dan produk terbaru Piaggio Indonesia. Yaitu, Vespa Primavera. “Kita mau bikin ramai balap scooter modern. Makanya, kita ikutan event balap khusus Vespa yang digelar di sirkuit Gokart Sentul,” timpal Herri Jambul juga dari bengkel Masamenos.

Asyiknya buat turun balap tampilannya juga diperhatikan. Rata-rata, sudah ganti kelir dengan warna yang eye catching. Serta, dipermanis sentuhan cutting sticker pada area bodi. “Biarpun motor balap, lifestyle juga kudu diperhatikan,” urai Jomal, pemilik Vespa S berkelir biru. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular