Modifikasi Yamaha Virago 1100 Jakarta, Andalan Artis Sinetron Nih, Bro...

Motorplus - Jumat, 30 Mei 2014 | 18:22 WIB

Mengisi waktu di sela-sela jadwal suting sinetron rupanya dimafaatkan oleh Detri Warmanto buat ngelus-ngelus motor kesayangannya. Asal jangan ngelus yang lain sob, hehehe.. 

Yup, Yamaha Virago 1100 cc lansiran 1996 ini jadi andalan buat riding.  Tentunya tampilan motor enggak dibiarkan standar oleh Detri. “Beberapa bagian dicustom. Utamanya sektor buritan biar terlihat lebih simple,” ujar bintang sinetron yang sudah membina rumah tangga dengan Karunia Putri Pari Cendana.

Area subframe belakang dipotong lantas ditempel sepatbor custom yang ditekuk dari pelat besi. “Joknya juga sudah aku ganti model single yang dibungkus bahan kulit berkelir coklat,” lanjut pria yang sudah lama mengidamkan moge custom.

Untuk bagian depan, suspensi masih andalkan bawaan motor, cuma headlamp sudah dipasang dengan variasi H-D yang diameternya lebih kecil. Ubahan ini juga diikuti dengan penggantian setang yang dipilih model U bar. “Setang aslinya terlalu lebar makanya saya ganti,” tlanjut Detri salah satu bintang sinetron Cinta Fitri.

Pilih Yamaha Virago buat besutan andalan untuk custom rupanya punya alasan sendiri buat Detri. "Saat aku kecil Papa ku dulu juga punya Yamaha Virago dan suka diajak riding keliling komplek," tutup Detri sambil memperlihatkan beberapa foto kecil saat duduk di jok Yamaha Virago milik ayahnya. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan : Dunlop 100/80-19

Ban belakang : Dunlop 140/70-160

Knalpot  : Custom

Setang: Custom

BMW Service Jakarta Timur: 0818-853-128 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular