Peserta Turing Gelar Foto Finish di Pandawa Beach & Keliling Pulau Dewata

Motorplus - Sabtu, 24 Mei 2014 | 18:31 WIB

Enggak lengkap kalau sampai Bali, enggak lakukan city riding. Pemandangan indah dan nuansa pantai jadi daya tarik sendiri. Nah, itulah yang rombongan Kawasaki Ride With Pride Touring Jakarta - Bali 2014 lakukan. Dari tempat menginap di Hard Rock Hotel, Kuta, 49 rider dan peserta turing lainnya pun riding ke Pandawa Beach (23/05).

Foto finish seakan jadi bukti nyata kalau event yang disesaki kumpulan moge pabrikan Geng Ijo alias Kawasaki ini berjalan mulus. Sekaligus, sebagai ajang pembuktian juga kalau pacuan berkapasitas mesin besar tersebut, layak untuk long trip atau turing.

Karena suksesnya acara perdana yang digelar PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ini, maka "Kami akan membuat event ini lagi di tahun depan," ujar Yusuke Shimada, Asst GM Marketing PT KMI.

Ditunggu..!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular