Modifikasi Honda Astrea 1991 Bandung, Hallo Rika..!!

Motorplus - Senin, 2 Juni 2014 | 09:28 WIB

Duh konsentrasi nulis artikel ini enggak ke motor nih. Malah lebih konsen pemiliknya, hehe.. Moga-moga aja beruntung ya. Sedang hang out di sudut Bandung tiba-tiba bertemu mojang caem yang satu ini. Namanya Rika.

Nggak cuma cakep tampangnya loh, taste-nya ke modifikasi juga agak beda dari cewek-cewek kebanyakan. Ia nggak doyan matik modern, gak suka pula inden motor baru. Melainkan lebih demen yang ol skool vintage dengan sentuhan modifikasi keren.

Tuh, simak aja tunggangan kesayangannya, Honda Astrea lansiran 1991. Karena ogah punya Astrea standar, ia lantas konsultasi dengan Maxximus Inc di Cipageran Indah, Cimahi. Sang builder tahu betul taste bagus yang dimiliki Rika. Ia sepertinya orang yang simpel, easy going juga ada sedikit jiwa eksentrik.

Oleh Maxximus semua itu disesuaikan. Berbahan mesin Astrea, ia perlu bodi ol skool untuk tunjang tampilan. Seperti juga selera para city cub-mania, the legend C-70 jadi pilihan.

Arah modifikasi simpel. Bagian belakang C-70 dipotong lebih minimalis, dibuat jok tipis dan stang kustom ala dragbar yang juga simpel saja. Sok depan belakang juga masih pakai C-70 aslinya. Setelah itu roda depan-belakang juga sesuai karakter city cub yang mungil, depan-belakang IRC 2.75/17 dan 3.00/17 merek yang sama.

Motor ini pas betul menemani karyawati Bank BJB ini. Keren! (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Setang: Custom

Swing arm : Honda C-70

Sok depan: Honda C-70

Handgrip : Posh

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular