Jakarta Mods May Day 2014, Pengunjungnya Fashionable, Matching Dengan Motornya

Motorplus - Selasa, 3 Juni 2014 | 07:01 WIB

Hmmm.. Pastinya, ini bisa buat masukan bagi panitia tuh bro. Apalagi, event juga dihadiri ribuan bikers tuh. Jadi, butuh tempat yang serba luas dong.

Oh ya, tiket masuk JMM dibandrol Rp 35 ribu. Ketika beli tiket ini, berisi satu paket legshield banner dan stiker. Ada satu lagi nih sob yang menarik. Event yang Disponsori gerakan Go Ahead People, Hanwa Life Insurance dan Pertamax (Pertamina) itu mengadakan kontes best dress. Kontes ini, ditujukan untuk pengunjung yang datang dengan pakaian terstylish.

Wah, pantesan para pengunjungnya fashionable, matching dengan motornya. Tentunya, gaya khas anak skuter dong. Jadi, enggak cuma motor aja yang kinclong! Ridernya juga dong ah! “Selain dapat hadiah, pemenangnya juga akan mendapat sebutan King and Queen,” tutup Mantas.

Well, Cool...!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular