Mods May Day Cum Scooter Pageant 2014, Singapura Diserbu Keong...

Motorplus - Rabu, 11 Juni 2014 | 13:15 WIB

SOG di depan lokasi perhelatan, ramai diserbu 500 bikers

Negeri ‘super tertib’ yang enggak lain adalah Singapura, diserbu ratusan skuter. Enggak cuma skuteris lokal yang datang, hadir juga rider Indonesia sebagai tamu kehormatan. He..he..., maklumlah yang  punya hajat Scooter Owners Group Singapura chapter ber-mother chapter di Bandung, Jawa Barat. Kali ini, lokasi riungan berada di Mamanda Restoran Singapura.

“Kita antusias hadiri acara ini. Dari Indonesia, hadir SOG Batam dipimpim bro Yoyo, SOG Palembang, SOG Sukabumi dan para brothernya. Mereka hang out bareng para pejabat SOG Indonesia, bro Toto,” buka  Ir. Erwin Yulizar yang juga datang. Doi ini, Ketua Umum SOG Indonesia.

Riungan tersebut sangat meriah dan disambut antusias para skuteris. “Sedikitnya ada 500 bikers memenuhi venue. Ini, bagai prestasi lebih bagi kami,” bangga Cik Ramlie Ismail, Ketua SOG Singapura.

Ia, nyaman hang out bareng Ketua Ikatan Vespa Indonesia (IVI) bro Juansyah dan BJB Vespa Community dan pejabat teras Singapura. Sipnya, nggak cuma skuteris yang enjoy, hadir juga die harder lain  sebagai wujud respek. “Harley Owners Group (HOG) Singapura juga datang, termasuk komunitas motor besar lainnya,” tutur Erwin.

Cik Ramlie saat hang out dengan pejabat Transportasi dan Perhubungan Singapura

Eksistensi SOG Singapura memang cukup membanggakan. Rules yang diterapkan SOG Pusat membuat mereka eksis walau di negeri orang. Jadi, bisa dikatana punya komando yang sama meski berbeda negara. Solid!

“Kami sangat bangga atas pemcapaian SOG Singapura ini. Di bawah kepemimpinan Cik Ramlie mereka terus berkembang sampai beranggotakan 25 skuteris dari mulai kelahirannya 30 April 1998,” jelas Erwin.

Sedikit menambahkan, “Kami juga memberikan Wings SOG kepada Menteri Transportasi dan Perhubungan Singapura, bro Faisal Ibrahim,” tambah Ramlie lagi.

Salut buat SOG. Hareuuudaangggg!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular