Lorenzo Ingin Hentikan Kesialan Musim Ini di Mugello

Motorplus - Sabtu, 31 Mei 2014 | 10:22 WIB

Jorge Lorenzo yang tampil kurang meyakinkan musim ini, bertekad untuk mengakhiri rantaian penampilan buruknya dalam seri lanjutan MotoGP musim ini di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu, (1/6) mendatang.

Pembalap tim Yamaha yang pada seri sebelumnya di Le Mans hanya mampu finish di posisi keenam, langsung mengincar kemenangan di Mugello untuk meraih podium pertamanya musim ini. Dia juga ingin memperpanjang kemenangannya di sirkuit tersebut yang diraihnya pada tiga musim terakhir.

“Saya ingin segera melupakan balapan di Le Mans dan harus lebih baik di balapan selanjutnya. Saya tidak pernah menyerah untuk bekerja lebih keras untuk musim ini. Apalagi sirkuit kali ini banyak memberikan kenangan indah, sehingga saya harus mencoba bertarung lebih ketat guna meraih kemenangan pertama musim ini,” Ucap juara dunia Motogp dua kali itu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular