Karl Harris, Juara Tiga Kali Supersport Inggris Meregang Nyawa di Ajang Isle of Man 2014

Motorplus - Rabu, 4 Juni 2014 | 21:22 WIB

Karl Harris, juara tiga kali ajang Supesport Inggris menjadi korban tewas kedua dalam ajang Isle of Man TT 2014. Harris meregang nyawa setelah Kawasaki 1000cc pacuannya kehilangan kendali saat lap kedua race Superstock di tikungan Joey di area 26th Milestone trek Isle of Man, Senin (2/6) kemarin. Harris yang melakukan debutnya di Isle of Man pada tahun 2012, sempat mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawa pembalap berusia 34 tahun itu tidak tertolong.

Michael Dunlop yang mengendarai BMW 1000cc akhirnya keluar sebagai pemenang dalam sesi Superstock Isle of Man 2014. Namun selepas race Superstock berakhir, Gary Tomphson, selaku panitia ajang Isle of Man 2014 menyampaikan belasungkawa kepada Harris.

“Karl merupakan salah satu orang yang paling disukai di paddock. Rasa antusias dan sisi humor dari dirinya selalu menghiasi ajang ini. Ia merupakan rider yang sangat berbakat dan kami tentu akan merindukannya. Saya menyampaikan belasungkawa yang mendalam terhadap keluarga dan sahabat dekatnya,” ujar Tomphson.

Harris merupakan korban kedua dalam ajang Isle of Man TT tahun 2014, setelah sebelumnya Bob Price tewas di hari yang sama dalam sesi kelas Supersport. Pembalap berusia 65 tahun tersebut meninggal setelah terjatuh di area Ballaugh trek Isle of Man. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular