Event Hollyman Merch, Bikers and Rockstar

Motorplus - Minggu, 15 Juni 2014 | 07:38 WIB

Asyik.., hadiahnya keren-keren!

Ada ‘gesekan’ keren nih antara bikers dan musisi. “Ini acara silaturahmi bro, kita sebagai musisi kerja bareng para bikers menggelar acara ini,” buka Jenal dari Hollyman Merch, penyelenggara event di  Rockstar Café (18/5) zona Bandung Selatan, Jawa Barat.

“Musik dan bikers memang enggak bisa dipisahkan. Makanya, kami juga antusias ikutan dan menyumbangkan band klub,” tambah Elvis, Manager Rockabilly Gangster yang juga life member di Outsiders MC, mother chapters.

“Kesempatan langka nih, kami sebagai musisi bisa gelar acara bareng dengan para motoris,” tambah Ramond, vokalis Coffie Smokers mewakili bandnya.

EM-Plus juga ikut support

Buat Hollyman, ini acara pemanasan. “Silaturahmi awal, kami undang beberapa band mulai Rockabilly gangster, Fuse Band, Coffie Smokers, After Mercy, Jentre, Oi Steady, Navy, Logic juga Retrivier,” jelas mereka.

Event ini, bakal dilanjutkan ke event yang lebih gede lagi di 15 Juni 2014 di Kopo Shoping Centre. Menurut Hollyman, tak cuma motoris dan band-band gede yang bakal perform. Tetapi, hadir juga sexy dancer dan acara keren lainnya.

Heboh. Para bikers berbaur dengan para musisi

Sipnya, acara ini juga disuport EM-Plus. “Ini juga jadi salah satu daya tarik. Sambil dengerin musik, mereka juga menggelar kuis dan hadiah-hadiah menarik, bro. Terus terang saja, saya ngincer kaos MOTOR Plus dan merchandise lain dari tabloid ini. He..he..he, syukurlah dapat nih,” bangga Rangga Scarvenger, salah satu chopperis yang hadir dan enjoy bersama para musisi.

Sip lah sukses untuk event akbarnya nanti. Insya Allah, MOTOR Plus hadir. Asal, jangan lupa dikabari juga ya. Salam rock n’ roll! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular