Perang Bonus Antar Pabrikan Motor & Motor Baru Di Jakarta Fair 2014

Motorplus - Rabu, 11 Juni 2014 | 17:06 WIB

Perang! Iya, tapi bukan perang yang battle antara sesama prajurit. Melainkan, perang bonus dan promo dari tiap-tiap pabrikan motor. Tentunya, bonus yang tak sekadar iming-iming ini bisa dinikmati konsumen. Baik itu secara langsung ataupun butuh proses.

Semua promo, bonus dan hadiah yang ditawarkan, salah satunya bisa didapatkan di Jakarta Fair 2014 berlangsung (6 Juni - 6 Juli) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari ribuan produk yang terlibat, sepeda motor menjadi yang paling menarik perhatian. Ajang ini banyak dimanfaatkan pabrikan untuk berpromosi sekaligus mendongkrak jumlah penjualan, dengan berbagai promo menarik. 

Selain display motor yang telah ada, varian baru juga diluncurkan. Untuk bro & sist yang berniat membawa pulang pacuan, berikut beberapa promo dari empat pabrikan Jepang yang ngetop. Seperti Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki di pameran multi tahunan ini. Untuk pabrikan negara lain juga ada kok. Simak ya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular