PT TVS Motor Company Indonesia Luncurkan Dua Motor Anyar

Motorplus - Minggu, 15 Juni 2014 | 11:14 WIB

TVS Max 125 diluncurkan pertengahan bulan 

Meskipun belum resmi diluncurkan, namun  pabrikan motor India ini mempamerkan varian baru mereka, yakni TVS Max 125. “Pertengahan Juni baru diluncurkan secara resminya," ujar Alvin Tan, General Sales Manager TVS.

TVS Max 125 dirancang kendaraan dual purpose. Berwujud dengan rangka tipe diamond, motor ini memang lebih tinggi dibanding varian TVS lainnya.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, TVS Max 125 tersedia dalam dua tipe, yakni sport dan semi trail. TVS Max 125 Sport menggunakan ban on-road, sedangkan TVS Max 125 versi semi-trail aplikasi ban tahu. Perbedaan kedua tipe ini juga terdapat pada warna. Putih-merah dan hitam untuk versi sport, serta biru dan hijau untuk versi semi-trail.

Stand TVS Motor Company Indonesia dalam Jakarta Fair 2014 ini menyediakan dua zona. Yakni, consumer zone dan hi-tech zone. Consumer zone sebagai pameran unit motor yang telah bisa diboyong pengunjung, sedangkan hi tech zone sebagai perwujudan visi pabrikan asal India ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular