Ban Zeneos & IRC Sama-sama Meluncurkan Si Karet Bunda Varian Baru

Motorplus - Kamis, 19 Juni 2014 | 18:24 WIB

Beberapa tipe ban coba diluncurkan Zeneos. Yaitu, Scootz yang bisa diaplikasi buat skubek ring 14 inci. Turino, bagi pacuan berpelek 17 inci dan Milano yang bisa diaplikasi di ring 10 inci.

Selain dapat hadiah langsung seperti topi, jacket hingga kaos ekslusif dengan tema piala dunia setiap pembelian satu atau satu set ban, “Konsumen juga bisa mendapatkan grand prize Kawasaki Ninja RR Mono, handphone Sony Xperia M dan golden ticket ke Sepang untuk lihat MotoGP,” ujar Dodiyanto, Product Development PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban Zeneoz dan IRC.

Untuk ban IRC juga keluarkan produk terbarunya. Yaitu, Enviro dan TR untuk pacuan trail ring 14 inci. Selain itu, ada juga program undian, 1 unit Yamaha X-Ride. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular