Beneli, Dapat Helm Branded Untuk Pembelian Produknya

Motorplus - Sabtu, 21 Juni 2014 | 19:16 WIB

Mulai menjajaki kapasitas mesin kecil 

Benelli misalnya. pabrikan motor asal Italia ini memajang seluruh line up  motor andalannya di Jakarta Fair 2014. Mulai dari kapasitas mesin besar sampai kecil. Diantaranya, BN600, Python 200, Cafe Racer 1131, Tre K 1131, Caferano 150, dan Zafferano 250.

“Khusus buat event ini, promonya untuk setiap pembelian motor 600 cc keatas, dapat helm merek khusus,” papar Edi Triyono yang akrab disapa  Boet, Bisnis Development PT Benelli Motor Indonesia yang menambahkan untuk diskon tambahan tetap diberikan kepada customer yang datang dari leasing.

BN250 bakal segera diluncurkan 

Untuk target, diakui Boet tidak bisa dipastikan. “Tapi, ada beberapa tipe yang jadi brandnya. Kaya Zafferano 250 ini, tahun lalu bisa terjual sampai 1.000-an,” jelasnya.

Selain motor diatas, Benelli juga akan mengeluarkan dua motor teranyarnya. “Ada BN250 tipe sport dan Seta 125 matik. Pokoknya, keduanya akan dilaunching minggu ini,” tutup Boet. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular