Arrowhead, It’s Family Club Berdasarkan Kesepakatan Punggawanya

Motorplus - Minggu, 29 Juni 2014 | 20:24 WIB

Lokasi kopdar tak disatu tempat saja

Memang, umur klub yang punya nama Arrowhead ini masih terbilang sangat baru. Sebab, tercatat di tanggal 14 Maret 2014 lalu baru berdiri. Meskipun, sebelumnya sudah sering berkumpul sejak November tahun lalu. Namun, akhirnya antar member bikin kesepakatan untuk menjadinya sebuah komunitas resmi.

Klub yang mempunyai jumlah anggota sementara sebanyak 20 orang ini, termasuk klub yang mengutamakan kekeluargaan. Hal itu, bisa dilihat dari visi dan misinya untuk memperbolehkan seluruh anggota untuk membawa serta pasangan ketika kopdar alias kopi darat atawa kongkow bareng.

Namun, tetap perhatikan unsur safety ya. Maksudnya, bonceng berdua dengan pasangan. Kalau yang sudah menikah dan punya anak, sebaiknya tak boncengan bertiga tuh. He,he,he,.

“Banyak yang mengira kalau klub motor itu buruk. Makanya yang sudah menikah, silakan membawa istri atau kekasihnya. Sehingga, enggak ada lagi tuh pemikiran negatif tentang klub motor,” bilang Oky yang menjabat sebagai Paketu alias Pak Ketua Arrowhead.

Agenda kopdarnya, dibikin senyaman mungkin dengan cara voting untuk menentukan lokasi kopdar. Tujuannya, supaya tiap-tiap anggota dan pasangannya bisa merasakan kenyamanan selepas rolling thunder di kota.

“Biasanya, sebelum hari kamis atau jumat, ada masukan dari anggota untuk kopdar di tempat lain. Jadi, enggak mudah bosan karena ngumpul di satu tempat saja,” tambah Permana yang jadi mentoring klub.

Nah, kalau ada yang mau bergabung syaratnya cukup mudah kok. Klub ini mengizinkan segala merek motor dan berbagai tipe pacuan untuk bergabung. Tapi, diutamakan untuk kapasitas mesin minimal 250 cc keatas ya.

Sobat yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya atau wilayah Jawa timur, silahkan hubungi pin BB 2ACBFB63 untuk bergabung. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular