Sokbreker Belakang Kawasaki Ninja RR Mono, Ganti Punya CBR250 Atau Ninja 250

Motorplus - Jumat, 27 Juni 2014 | 12:13 WIB

Bisa pasang tanpa ada ubahan

Untuk bikin handling motor lebih sip dan stabil, terutama pada sektor belakang, tak jarang mekanik atau pemilik motor mengganti sok belakang pakai produk high performance.

Tapi, pemilik Kawasaki Ninja RR Mono yang niat melakukan hal senada, tak perlu bersedih hati hanya karena part tersebut yang khusus buat RR Mono belum tersedia di pasaran. Sobat bisa adopsi dari motor lain, kok.

“Bisa pakai produk aftermarket saudaranya, Ninja 250R karbu. Tapi, karena konturnya lebih panjang sedikit, mesti sesuaikan panjang connecting rod atau link kitnya bila motor tak mau nungging. Di pasaran ada kok yang jual. Paling gampang pakai punya Honda CBR 250R.

Tidak perlu modifikasi, khusus di bagian link kitnya karena panjang sok mirip,” papar Angga Kurniawan, bos dari Anjani Racing yang buka workshop di Jl. Alteri Kelapa Dua, No. 21, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular