Jelang Piala Dunia 2014, Beck Turing X-treem Menjelajahi Hutan Amazon

Motorplus - Sabtu, 28 Juni 2014 | 18:16 WIB

Aura motoris kuat terpancar, macho!

Walau sudah pensiun dan tak main bola, ia tetaplah legenda sepakbola dan mungkin jadi pesepakbola paling popular di seantero jagad. Selain penendang paling jenius, ia juga trendsetter mode dan dinobatkan jadi salah satu pria paling seksi seplanet bumi. Busyet!

Jelang piala dunia 2014 ini, Beck bikin gebrakan. Sebagai legend di dunia sepakbola, ia membuktikan jati dirinya sebagai bikers sejati dengan turing x-treem menjelajahi hutan Amazon naik Triumph Bonenville bareng tiga brothersnya, Derek White, Dave dan Anthony Mandler.

Perjalanan yang masih berlangsung ini, dijadikan film journey keren berjuluk Beckham Into Unknow dan memberikan pesan pentingnya melestarikan lingkungan, khususnya, hutan hujan Amazon.

Salut deh! Beck cuek aja berangkat ke Rio De Jeneiro. Tapi, bukan buat main bola. Melainkan, bergabung bersama rekan-rekannya riding ke hutan Amazon. Ia tinggalkan kehidupan jet set. Dia tinggalkan Victoria dan empat anaknya Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular