Yamaha Byson V-Engine Banyumas, First Ride Ducati Panigale 899 & 65 Tahun MotoGP

Motorplus - Selasa, 24 Juni 2014 | 18:08 WIB

Jangan kaget lihat cover tabloid MOTOR Plus edisi 800. Apalagi ada wajah dokter sedang bedah jeroan mesin, yang semua tahu kalau konstruksi dapur pacunya nggak umum. Meskipun ada merek salah pabrikan motor ternama yang tidak asing lagi didengar.

Mau tahu apa maksudnya, buruan beli edisi ini. Ada bocoran itu dokter lagi bedah engine Yamaha Byson V-Engine garapan builder kondang asal Purwokerto. Bahasan komplitnya ada di halaman 02–03.

Halaman Motoguide kali ini mengupas kedahsyatan Suzuki Satria F150 yang merajai IRS kelas sport 150 cc. Padahal dalam data spek, kompetitor yaitu Honda CB150R dan Yamaha New V-ixion Lighting pun tak kalah dahsyatnya. Kenapa bisa seperti itu? monggo lihat halaman 18–19.

Biar nggak kaku, lemesin aja dengan berita modifikasi dan tips yang tak kalah ok. Lebih asik lagi pas baca halaman 16 rublik Motoguide, ada ulasan first ride Ducati Panigale 899 yang baru datang dari Italia. Lalu dibesut awak redaksi di sirkuit Sentul International Circuit.

Para pecinta kecepatan jangan lewatin berita satu ini. Di rublik Motorace ada bahasan sejarah 65 tahun usia balap aspal tertinggi di dunia yang dulunya disebut GP500 hingga berganti nama jadi MotoGP. Semua rangkaian sejarah MotoGP itu dikemas menarik juga apik.

Yang menarik, semua berita utama dikupas dua halaman sekaligus biar infonya lengkap dan jelas. Apalagi info seperti itu akan berulang tiap edisi, mulai dari MOTOR Plus edisi sekarang.

So.., buruan tebus edisi 800 yang edar tanggal 25 Juni – 1 Juni 2014. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular