Pasang Tank Bag, Tambahkan Magnet Biar Kuat Nempel

Motorplus - Minggu, 29 Juni 2014 | 14:08 WIB

Buat pemakai motor sport, barang bawaan yang berat menempel di badan, tentu sangat mengganggu. Seringkali tangki menjadi tempat nyaman buat nempelin tas.

Tapi, kalau motor menggunakan kondom, tentu jadi masalah. Karena tas tangki yang dibekali magnet tidak bisanya lagi nempel. Banyak yang mengakalinya menggunakan tali pengikat mengelilingi tangki. Secara estetika kurang pas dan ikatannya bisa mengendur. 

Doni Vingki, juragan tas dan apparel Doni Moto kasih solusi supaya tas tangki aman nempel di kondom, tanpa pengikat. Tetap aman dipakai, dilihat juga enak.

Caranya, memasangkan magnet di balik kondom tangki. "Yang perlu diperhatikan kutubnya. Antara kutub yang ada pada tas dan kutub yang dipasangkan di kondom harus berlawanan. Kalau beda produk, biasanya mesti bongkar tasnya, lalu mengganti magnetnya supaya saling menariknya sempurna dan kuat. Nggak mudah bergeser atau jatuh ketika dipakai riding," wantinya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular