Modifikasi Bergaya Tracker Dengan Basis H-D

Motorplus - Rabu, 16 Juli 2014 | 16:51 WIB

Tangki Z1000 dibuat klasik 

Asyiknya, Travis tetap perhatikan keselamatan berkendara dengan menyematkan lampu sein LED di sisi kiri dan kanan headlamp bagian atas. Tak ketinggalan kaca spion dipasang di bagian atas cover sok depan sebagai pemanis.

Berikutnya ubahan ala Kraus Motor Co. yang menampilkan besutan berngaran Kraus Achuma. Modifikasinya bergaya tracker dengan basis H-D.

Gaya rangka minimalis yang disodorkan membuat sektor mesin terkesan makin berotot. Finishing detailnya, dia menyelipkan nuansa modern steampunk yang andalkan aluminium padu kelir rangka row material.

Headlamp bulat khas besutan retro  

Nah, belakangan aliran ol skool kian banyak diaplikasi di besutan anyar. Tuh salah satunya, Kawasaki Z1000 yang tampil di pameran EICMA.

Konsepnya terinspirasi generasi awal Z1000 produksi awal era ‘70-an. Area sub frame diubah pakai pipa besi lurus. Tangki aplikasi ala jadul. Dipadu headlamp bulat.  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular