Majalah Best Choice 2014, Siap Diserbu Cuy!

Motorplus - Sabtu, 12 Juli 2014 | 13:11 WIB

Semua aliran modif dikasih tempat

Untuk sobat yang sudah menunggu-nunggu majalah kumpulan modifikasi terbaik dari tabloid MOTOR Plus, kini bisa langsung riding ke loper atau agen-agen majalah dan juga toko buku. Majalah Best Choice 2014 kini sudah meluncur ke pasaran. Jadi, tinggal diserbu deh.

Sedikit berbeda dengan edisi-edisi sebelumnya, Best Choice 2014 kini lebih memanjakan motor sport. Sejak di 2013 lalu, fenomena pergerakan tipe batangan tergolong mengejutkan. Menggeliat, layaknya pabrikan motor yang kini sedang bergairah untuk bertarung di pasar sport.

Makanya, tak salah kalau motor-motor modifikasi yang terpampang di majalah 82 halaman dengan kertas kinclongnya itu banyak memanjakan varian sport. Sehingga, sobat bikers yang kini tengah mencari refensi untuk pacuan yang baru ditebusnya pun bisa langsung dapat pencerahan aliran modifikasi.

Namun begitu, bukan berarti pacuan seperti bebek dan skubek enggak terpampang di majalah seharga Rp 30 ribu itu lho. Tetap ada kok. Jadi, semua aliran ada dan terwadahi untuk menjadi kiblat modifikasi pacuan sobat semua.

Mau aliran klasik macam cafe racer, skubek aliran retro macam Ruckus ataupun modern layaknya big skubek juga ada. Begitu juga pacuan trail dan supermoto. Jadi, semua tinggal dikebet dan sesuaikan dengan genre pacuan sobat. Serbuuuu....!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular