Beli All New Honda PCX, Harganya Sama Dengan Honda PCX Sebelumnya Khusus di Jakarta Fair 2014

Motorplus - Selasa, 1 Juli 2014 | 17:20 WIB

All New Honda PCX memang baru diperkenalkan hari ini, (1/7), di both Honda Motor arena Jakarta Fair 2014 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Bahkan harganya pun memang belum diumumkan secara resmi.

Namun bagi konsumen yang ingin memilikinya, saat ini dapat menghubungi PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Honda yang melakukan pameran di Jakarta Fair ini. Para petugas akan mendata calon pembeli All New Honda PCX ini, sebelum nanti dihubungi kembali saat unit sampai di Indonesia yang kami perkirakan pada bulan September.

"Khusus konsumen yang berminat mendaftar sebagai calon pembeli All New Honda PCX di event Jakarta Fair, kami memberikan penawaran harga khusus. Beragam penambahan fitur premium pada All New Honda PCX akan kami tawarkan dengan harga yang sama dengan Honda PCX sebelumnya, yaitu Rp 37,9 juta," ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) yang meresmikan produk barunya.

Pun begitu, PT AHM mohon maaf jika belum dapat langsung mengirimkan unit ke konsumen. Sebagai produk global, All New Honda PCX ini dikirim ke beberapa negara termasuk Indonesia dengan periode pengiriman yang telah dijadwalkan. Kami rencanakan dapat mulai distribusikan ke jaringan penjualan kami pada akhir September ini.

Ayo.., buruan beli sebelum kehabisan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular