AHM Best Student 2014 Canangkan Donasi Satu Motor Satu Pohon

Motorplus - Rabu, 2 Juli 2014 | 15:03 WIB

The Best AHMBS 2014, jadi influence

PT Astra Honda Motor (AHM) tahun ini kembali gelar malam final Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2014. Diikuti 65 pelajar terpilih dari seleksi di tiap main dealer.

"Ini sebagai bentuk CSR AHM kepada pelajar. Tahun ini usung tema Raih Prestasi, Peduli Berbagi, mengajak pelajar untuk bisa menginspirasi lingkungannya dan memiliki karakter sosial," terang Johanes Loman, Direktur Marketing AHM.

Untuk itu, selain mendapatkan pengetahuan safety riding dan teknologi motor, karakter peduli sesama dibangun dengan mengajak para pelajar berbaur bersama anak-anak di SOS Desa Taruna, Cibubur, Jakarta Timur.

Deddy Pratama dari SMA Negeri 1 Praya, Nusa Tenggara Barat keluar sebagai Pemenang AHMBS 2014. Karyanya berjudul Kontribusi Komunitas Petarung (Peduli Tata Ruang) dan Dealer Honda Dalam Mengatasi Permasalahan Penataan Ruang di Kabupaten Lombok Tengah.

Karya Deddy tak hanya dipakai di lingkungan dealer, tetapi sudah dipraktikkan dengan bekerja sama Dinas Pekerjaan Umum Praya dalam penentuan titik-titik daerah hijau. "Dari Honda, setiap penjualan unit Honda, ia mendapatkan satu pohon. Setelah dikumpulkan, nantinya ditanam di wilayah-wilayah hijau yang sudah dipetakan sebelumnya," tutup Loman. Congrat! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular